bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

Surat Permohonan Maaf Kepada Guru

Senin

Surat Permohonan Maaf Kepada Guru


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BKKlik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami Disini




2014-04-29T15:22:11+00:00
                                              Surat Permohonan Maaf

Kepada ibu/ bapak guru                                                            Selasa, 29 April 2014
di tempat

       Dengan surat ini saya (...nama...), di Kelas (...Kelas...), bernomor absen (...No...) ingin meminta maaf kepada bapak/ ibu guru, karena saya telah beristirahat saat jam pelajaran, tanpa seizin bapak/ ibu guru, saya sangat menyesal karena telah membuat bapak/ ibu guru marah, saya mohon maaf sebesar - besarnya, dan saya berjanji tidak akan mengulangi berbuatan beristirahat saat jam pelajaran, saya mohon bapak/ ibu guru mau memaafkan kesalahan yang saya perbuat, dan memperbolehkan saya mengikuti pelajaran bapak/ ibu kembali.


  tanda tangan                                                                         tanda tangan


(bapak/ibu guru)                       tanda tangan                               (guru BP)



                                            (orang tua / wali

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK