bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

Iklan Paling Populer Di Indonesia

Jumat

Iklan Paling Populer Di Indonesia

JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini

Atau Cek FB Kami Disini


Mungkin banyak dari kita yang pernah mendengar atau melihat tagline iklandiberbagai media seperti radio, televisi, internet, dan media-media lainnya. Perlu diketahui bahwa tagline atau yang kita ketahui sebagai slogan merupakan senjata pemasaran yang ampuh bagi perusahaan untuk mendukung mendukung produk dan perusahaan mereka semakin besar. Dan dibawah ini adalah 10 tagline perusahaan-perusahaan besar paling populer di Indonesia, silahkan disimak baik-baik:

Source : https://www.flickr.com/photos/rezagelarjunizar/6846326359/

1. The World In Your Hands (Telkom)

PT Telkom merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi dan informasi terbesar di Indonesia yang melayani lebih dari 100 juta pelanggan yang tersebar diseluruh penjuru Indonesia. Perusahaan milik pemerintah Indonesia ini memiliki tagline "the world in your hands" yang artinya "dunia ada dalam genggamanmu".
2. Mengatasi Masalah Tanpa Masalah (Pegadaian)

Saya yakin anda pernah mendengar tagline iklan yang berbunyi "mengatasi masalah tanpa masalah" baik itu dari televisi, radio ataupun media-media lainnya. Itu merupakan sebuah tagline yang terkenal dari Pegadaian yang merupakan perusahaan yang menyalurkan kredit kepada masyarakat atas dasar hukum gadai.

3. Indomie Seleraku (Indofood)

Perlu diketahui bahwa Indofood merupakan salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di Indonesia. Perusahaan yang bermarkas di Jakarta ini didirikan oleh pada tanggal 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim. Indofood memiliki satu produk yang taglinenya sangat terkenal yaitu "Indomie seleraku" (Indomie).

4. Apapun Makanannya, Minumnya Teh Botol Sosro (PT Sinar Sosro)

Salah satu contoh tagline iklan lainnya yang populer ditengah-tengah masyarakat adalah "apapun makanannya, minumnya teh botol sosro", saya yakin hampir semua pernah mendengar tagline ini, bener kan? Tagline tersebut merupakan tagline populer dari Teh Botol Sosro yang merupakan produk unggulan Sinar Sosro.

5. Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja (Bank Mandiri)

Bank Mandiri merupakan bank no 1 di Indonesia yang melayani nasabahnya dari Sabang sampai Merauke bahkan hingga luar negeri. Bank yang didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 ini merupakan bank milik Pemerintah Indonesia. Saat ini tagline bank tersebut adalah "apapun keinginan anda, Mandiri saja".
6. Klik Ketemuan Deal (Berniaga)

Tagline iklan lainnya yang pastinya sudah anda kenal adalah "klik ketemuan deal"yang tidak lain adalah tagline dari saah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia, yaitu berniaga.com. Tagline tersebut sering terdengar di radio atau televisi karena perusahaan terbesar mempromosikannya secara besar-besaran.

7. Mudah dan Hemat (Indomaret)

Saya yakin semua dari kamu pasti kenal Indomaret bukan? jaringan peritel terbesar di Indonesia ini tentu ada disekitar lingkungan anda. Perlu diketahui bahwa Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group. Indomaret memiliki tagline yang dikenal luas masyarakat Indonesia yaitu "mudah dan hemat".

8. Satu Hati (Honda)

Tagline iklan lainnya yang populer dikalangan masyarakat Indonesia adalah tagline yang berbunyi "satu hati" dari Honda. Tagline Honda ini semakin populer ketika tagline tersebut terpampang dibeberapa pembalap Moto GP. Honda merupakan produsen kendaraan bermotor asal Jepang yang begitu terkenal.

9. Ok! (RCTI)

Untuk anda yang suka banget nonton TV tentu menjadikan RCTI sebagai salah satu channel tv favoritnya. RCTI merupakan salah satu stasiun televisi swasta yang ada di Indonesia, mengudara pada akhir tahun 1988. Perusahaan yang berbasis di Jakarta ini memiliki tagline yang kesohor yaitu "RCTI, ok!"

10. Dua Anak Cukup (BKKBN)

Salah satu tagline yang dikenal luas masyarakat Indonesia adalah "dua anak cukup" dari BKKBN. Perlu diketahui bahwa BKKBN pernah mengubah taglinenya menjadi "dua anak lebih baik", tetapi karena kalimatnya bersifat ambigu dan bisa diplesetkan, maka BKKBN merubahnya kembali menjadi "dua anak cukup".

Nah itulah 10 tagline iklan paling populer di Indonesia, tagline-tagline tersebut adalag tagline dari perusahaan-perusahaan besar yang tentu sudah kita kenal. Perlu kamu tahu bahwa tagline merupakan salah satu alat pemasaran yang efektif, untuk itu tidak aneh jika perusahaan menganggarkan biaya, waktu, dan tenaga yang tidak sedikit untuk membuat tagline yang tepat. Semoga informasi in
i bisa memberikan manfaat untuk kamu-kamu semua, selamat membaca!

0 komentar:

Poskan Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK