bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

umpulan Contoh Judul Skripsi Pendidikan Biologi

Selasa

umpulan Contoh Judul Skripsi Pendidikan Biologi







Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini


Atau Cek FB Kami KLIK DISINI


Biologi atau ilmu hayat adalah ilmu yang mempelajari aspek fisik kehidupan. Istilah "biologi" dipinjam dari bahasa Belandabiologie, yang juga diturunkan dari gabungan kata bahasa Yunani, βίος, bios ("hidup") dan λόγος,logos ("lambang", "ilmu"). Istilah "ilmu hayat" dipinjam dari bahasa Arab, juga berarti "ilmu kehidupan". Obyek kajian biologi pada masa kini sangat luas dan mencakup semua makhluk hidup dalam berbagai aspek kehidupannya.
Berbagai cabang biologi mengkhususkan diri pada setiap kelompok organisme, seperti botani (ilmu tentang tumbuhan), zoologi (ilmu tentang hewan), dan mikrobiologi (ilmu tentang jasad renik). Perbedaan-perbedaan dan pengelompokan berdasarkan ciri-ciri fisik kelompok organisme dipelajari dalam sistematika, yang di dalamnya mencakup pula taksonomi dan paleobiologi.
Berbagai aspek kehidupan dikaji pula dalam biologi. Ciri-ciri fisik bagian tubuh dipelajari dalam anatomi dan morfologi, sementara fungsinya dipelajari dalam fisiologi. Perilaku hewan dipelajari dalam etologi. Perkembangan ciri fisik makhluk hidup dalam kurun waktu panjang dipelajari dalam evolusi, sedangkan pertumbuhan dan perkembangan dalam siklus kehidupan dipelajari dalam biologi perkembangan. Interaksi antar sesama makhluk dan dengan alam sekitar mereka dipelajari dalam ekologi; Mekanisme pewarisan sifat—yang berguna dalam upaya menjaga kelangsungan hidup suatu jenis makhluk hidup—dipelajari dalam genetika.
Saat ini bahkan berkembang aspek biologi yang mengkaji kemungkinan berevolusinya makhluk hidup pada masa yang akan datang, juga kemungkinan adanya makhluk hidup di planet-planet selain bumi, yaitu astrobiologi. Sementara itu, perkembangan teknologi memungkinkan pengkajian pada tingkat molekul penyusun organisme melalui biologi molekular serta biokimia, yang banyak didukung oleh perkembangan teknik komputasi melalui bidang bioinformatika.
Ilmu biologi banyak berkembang pada abad ke-19, dengan ilmuwan menemukan bahwa organisme memiliki karakteristik pokok. Biologi kini merupakan subyek pelajaran sekolah dan universitas di seluruh dunia, dengan lebih dari jutaan makalah dibuat setiap tahun dalam susunan luas jurnal biologi dan kedokteran.

Pembagian berdasarkan organisasi kehidupan

Kehidupan berlangsung dalam hirarki yang terorganisasi. Hirarki organisme, dari yang terkecil hingga yang terbesar yang dipelajari dalam biologi, adalah sebagai berikut:
Kajian-kajian subindividu mencakup biologi selanatomi dan cabang-cabangnya (sitologihistologi dan organologi), dan fisiologi. Pembagian lebih rinci juga mungkin terjadi. Misalnya, anatomi dapat dikhususkan pada setiap organ atau sistem (biasa terjadi dalam ilmu kedokteran): pulmonologikardiologineurologi, dan sebagainya).
Tingkat supraindividu dipelajari dalam ekologi, yang juga memiliki pengkhususan tersendiri, seperti ekofisiologi atau "fisiologi lingkungan", fenologi, serta ilmu perilaku.

Pembagian berdasarkan interaksi

Hubungan antarunit kehidupan maupun antara unit kehidupan dan lingkungannya terjadi pada semua tingkat organisasi. Selain mempelajari kehidupan melalui berbagai tingkatan di atas, biologi juga mempelajari hal-hal berikut, melalui cabang ilmunya masing-masing:
  • Astrobiologi : ilmu pengetahuan spekulatif tentang adanya makhluk hidup selain di bumi.
  • biologi perkembangan (developmental biology): ilmu yang mempelajari tahap perkembangan makhluk hidup (ontogeni) dari telur yang dibuahi menjadi individu;
  • genetika: ilmu yang mempelajari pewarisan keturunan;
  • etologi: ilmu yang mempelajari perilaku makhluk hidup;
  • sistematika: ilmu yang mempelajari keanekaragaman organisme dan hubungannya dengan relasi tertentu;
  • ekologi: ilmu yang mempelajari habitat dan interaksi makhluk hidup dengan lingkungannya;
  • evolusi: ilmu yang mempelajari perubahan yang terjadi pada makhluk hidup; dan
  • mikologi : ilmu yang mempelajari mengenai cendawan/ jamur
  • mikrobiologi : ilmu yang mempelajari makhluk-makhluk mikroskopis
bahkan terdapat sub ilmu biologi yang berkaitan dengan ilmu lain seperti biokimia dan biofisik, dimana ilmu biologi dilihat dari sudut pandang kimia dan fisika.
Di bawah ini adalah referensi judul skripsi yang kami ambil dari seluruh universitas di indonesia, jika sahabat mahasiswa membutuhkan file lengkap skripsi pendidikan biologi ataupun jurusan biologi bisa memesan paket mega skripsi yang berisi 1300 skripsi semua jurusan hanya dengan mengeluarkan uang saku sebesar Rp.150.000,- saja. Bagi skripsi informatika dan ilmu komputer sebagian telah dilengkapi program+sourcecode lengkap. silahkan pesan Di sini >> Order Mega Skripsi
Kami juga menawarkan paket mega source code lengkap, yaitu kumpulan program, sourcecode, aplikasi Visual Basic (VB), PHP yang berisi lebih dari 160 program+sourcecode lengkap didalamnya, kami mengemasnya di dalam 3 DVD dengan total file 12 giga. Jika sahabat mahasiswa tertarik silahkan memesan di sini >> Order Mega Source code
Kumpulan Judul Skripsi Pendidikan Biologi
  1. POTENSI BUDIDAYA DAN KONSUMSI UBI KAYU PADA MASYARAKAT PETANI DI KAMPUNG ADAT CIREUNDEU KELURAHAN LEUWIGAJAH CIMAHI
  2. PENGGUNAAN LEARNING CYCLE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI SISWA PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN MANUSIA
  3. POTENSI BIOMASSA SPIRULINA PLANTESIS SEBAGAI BIOSORBEN LOGAM KROMIUM
  4. PEMANFAATAN JEJARING FACEBOOK DALAM SELF ASSESSMENT ONLINE UNTUK MENILAI SIKAP ILMIAH SISWA PADA HASIL KERJA PRAKTIKUM PENCEMARAN AIR
  5. AKTIVITAS ANTIBAKTERI EKSTRAK MANGGIS (GARANIA MANGOSTANA) TERHADAP PERTUMBUHAN PSEUDOMONAS AEUGINOSA
  6. PENGARUH RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR
  7. PENGARUH PRETREATMENT BIOLOGIS DAN INOKULUM SACCHAROMYCES CEREVISIAE TERHADAP PRODUKSI BROETANOL DARI SAMPAH ORGANIK
  8. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA KONSEP PENCEMARAN AIR
  9. PENGARUH PENGGUNAAN ADVANCE ORGANIZERS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA DALAM PEMBELAJARAN KONSEP ANIMALIA
  10. PENGARUH PENGGUNAAN BLOG PEMBELAJARAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR MANDIRI TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISTEM PERTAHANAN TUBUH MANUSIA
  11. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA PADA PRAKTIKUM KLASIFIKASI ALGA
  12. PERBANDINGAN PENGGUNAAN ALAT EVALUASI BERUPA GAMBAR UNTUK MENGGALI PENGUASAAN KONSEP SEL DAN JARINGAN TUMBUHAN
  13. PEMBELAJARAN MELALUI PENDEKATAN STM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP PADA TOPIK PENCEMARAN LINGKUNGAN
  14. ANALISIS KEMAMPUAN METHODOLOGICAL SISWA SMP PADA PRAKTIKUM PENCERNAAN MELALUI DESAIN PRAKTIKUM BERBASIS DIAGRAM VEE
  15. IDENTIFIKASI BAKTERI TERMOFILIK AMILOLITIK DARI MATA AIR PANAS CIENGANG DAN GUNUNG DARAJAT, GARUT
  16. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN RESPON SISWA KELAS VII DENGAN MENGGUNAKAN COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION (CAI) PADA KONSEP EKOSISTEM
    (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VII SMP Negeri 5 Bandung)
  17. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN POE (PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA KONSEP DIFUSI DAN OSMOSIS DI KELAS V
  18. PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA KONSEP FOTOSINTESIS DI KELAS VIII
  19. PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP PENGUASAAN KONSEP SISTEM PERNAPASAN DAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI SISWA SMA RSBI
  20. ASESMEN KESULITAN BELAJAR SISWA SMP DALAM MEMPELAJARI KONSEP KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP
  21. ASESMEN KESULITAN BELAJAR SISWA SMP DALAM MEMPELAJARI KONSEP KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP
  22. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN POE (PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA KONSEP DIFUSI DAN OSMOSIS DI KELAS VIII
  23. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN RESPON SISWA KELAS VII DENGAN MENGGUNAKAN COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION (CAI) PADA KONSEP EKOSISTEM
    (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VII SMP Negeri 5 Bandung)
  24. PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS PRAKTIKUM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA PADA KONSEP FOTOSINTESIS DI KELAS VIII
  25. ANALISIS HASIL MINI RISET
    GURU-GURU BIOLOGI SMA KOTA BANDUNG
  26. PENGARUH HIDROLISIS ASAM ENCER DAN KONSENTRASI INOKULUM RAGI TAPE TERHADAP PRODUKSI BIOETANOL DARI
    KULIT BUAH KAKAO Theobroma cacao L
  27. Analisis Penerapan Metakognitif Berdasarkan Diagram Vee pada Desain Praktikum Pertumbuhan dan Perkembangan Tumbuhan di SMA
  28. PERANAN MODEL PEMBELAJARAN 5E BERBASIS INKUIRI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN INTERPRETASI SISWA
    PADA KONSEP ALAT INDERA
  29. PROFIL KEMAMPUAN REPRESENTASI SISWA BERBASIS GENDER DALAM KONSEP SISTEM PERNAFASAN MANUSIA
  30. Pengaruh Pemberian Jus Biji Pinang (Areca catechu L.) terhadap Kualitas Sperma Mencit (Mus musculus L.) Galur Swiss Webster
  31. ANALISIS PENGGUNAAN E-BOOK INTERAKTIF SISWA SMA KELAS XI PADA PEMBELAJARAN SISTEM EKSKRESI MANUSIA
  32. Profil Kreativitas Siswa Dalam Memanfaatkan Limbah Kertas Pada Pembelajaran Konsep Daur Ulang Limbah
  33. Upaya Mengurangi Miskonsepsi Siswa dengan Menggunakan Computer Assisted Instruction (CAI) Tipe Tutorial pada Konsep Sistem Koordinasi : Penelitian Tindakan Kelas
  34. Identifikasi Bakteri Resisten Logam Krom dari Limbah Cair Industri Penyamakan Kulit Sukaregang Kabupaten Garut
  35. REMEDIASI MISKONSEPSI SISWA SMU PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALOGI
  36. PENGARUH PENGGUNAAN PERMAINAN EDUKASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP PADA KONSEP KEPADATAN POPULASI
  37. PENGARUH METODE ROLE PLAYING YANG BERMUATAN NILAI PADA PEMBELAJARAN INDERA PENGLIHATAN MANUSIA TERHADAP PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP DAN SIKAP SISWA
  38. ANALISIS KETERCAKUPAN DOMAIN KOGNITIF SOAL UJIAN SEMESTER 1 MATA PELAJARAN BIOLOGI KELAS X RSBI
    DI SMA NEGERI KOTA BANDUNG
  39. KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA BERDASARKAN METODE PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY PADA KONSEP SISTEM EKSKRESI
  40. PENGARUH PENDEKATAN BELAJAR TUNTAS (MASTERY LEARNING) TERHADAP PENGUASAAN KONSEP EKOSISTEM PADA SISWA SMP
  41. PERBANDINGAN PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN CD TUTORIAL DAN KOMIK PADA PENGUASAAN KONSEP SISTEM SARAF SISWA SMA
  42. Pengaruh Strategi Fokus, Observasi dan Diskusi Pada Materi Sistem Reproduksi Berbasis Multimedia terhadap Penguasaan Konsep Siswa
  43. Pengaruh Pembelajaran Berdasarkan Pendekatan Nilai Pada Subkonsep Invertebrata Terhadap Penguasaan Konsep dan Sikap Siswa
  44. PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN COOPERATIVE LEARNING PADA KONSEP SISTEM PEREDARAN DARAH
  45. ANALISIS KETERAMPILAN PSIKOMOTOR KELOMPOK SISWA SMA KELAS XI MELALUI METODE PRAKTIKUM PADA PEMBELAJARAN SISTEM PENCERNAAN MAKANAN
  46. Penggunaan Primer Sexing dalam Penentuan Jenis Kelamin pada Burung Familia Columbidae
  47. “Penggunaan jurnal hasil penelitian untuk memunculkan pertanyaan siswa SMA kelas XI pada konsep sistem reproduksi manusia”
  48. PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN MOTIVASI SISWA SMP PADA MATERI KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP
  49. Penentuan Jenis Kelamin pada Burung Familia Columbidae dengan
    Penanda DNA Spesifik Betina
  50. Pengaruh Pengaturan Awal (Advance Organizer) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Sistem Gerak Manusia
  51. PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA BERDASARKAN URUTAN METODE PEMBELAJARAN PADA KONSEP EKOSISTEM
  52. PENGARUH PENERAPAN PQ4R TERHADAP PENGUASAAN KONSEP STRUKTUR DAN FUNGSI JARINGAN TUMBUHAN
    PADA SISWA SMP
  53. HUBUNGAN KEMAMPUAN MEMBUAT PETA KONSEP DENGAN HASIL BELAJAR SISWA SMA
    PADA KONSEP SIKLUS MENSTRUASI
  54. PENGARUH PENGGUNAAN SQ3R DAN WRITING TERHADAP KEMAMPUAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP PADA MATERI FOTOSINTESIS
  55. PENGARUH PENGGUNAAN POWERPOINT NONLINIER PADA PEMBELAJARAN TERHADAP KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA PADA KONSEP SISTEM SARAF
  56. PENGARUH PEMBERIAN EKSTRAK BUAH PARE (Momordica charantia L.) TERHADAP BERAT LEMAK VISERAL, OTOT FEMUR DAN HATI MENCIT (Mus musculus) BETINA MIDDLE-AGED GALUR SWISS WEBSTER
  57. PEMANFAATAN E-BOOK INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN PROSES FISIOLOGI PADA TUMBUHAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VIII RSBI
  58. PROFIL KEMAMPUAN BEKERJASAMA SISWA SMA MELALUI BELAJAR KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER PADA SUBKONSEP PENCEMARAN AIR
  59. DINAMIKA KARBON SEQUESTRATION AKIBAT PERUBAHAN FUNGSI LAHAN DI AGROPOLITAN CIWIDEY
  60. IDENTIFIKASI PARASITOID YANG HIDUP DALAM LALAT BUAH Bactrocera albistrigata PADA BUAH JAMBU AIR:Syzygium aqueum
  61. PROFIL PERTANYAAN SISWA SMP MELALUI PENERAPAN LEARNING CYCLE PADA KONSEP EKOSISTEM
  62. ANALISIS TUJUAN, PROSES, DAN PERTANYAAN DESAIN KEGIATAN LABORATORIUM PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN MANUSIA
  63. PENGUASAAN KONSEP SISTEM REPRODUKSI DENGAN PEMBELAJARAN AKTIF MENGGUNAKAN KARTU SORTIR
  64. PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA SUBKONSEP KERUSAKAN LINGKUNGAN
  65. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN BERKOMUNIKASI SISWA SMP PADA KONSEP PENCERNAAN MAKANAN
  66. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT
    TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP EKOSISTEM
  67. PROFIL KECAKAPAN HIDUP GENERIK SISWA SMP BERDASARKAN GENDER DALAM PEMBELAJARAN PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN MANUSIA
  68. PENGARUH PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBANTUAN POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP MAKANAN DAN KESEHATAN
  69. PROFIL KEMAMPUAN PSIKOMOTORIK
    SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS KELAS XII
    DALAM PRAKTIKUM STRUKTUR TUMBUHAN
  70. ANALISIS JENIS PERTANYAAN SISWA SMA PADA KONSEP SISTEM INDERA MELALUI PENDEKATAN STUDI KASUS
  71. PENGARUH STRATEGI PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) TERHADAP PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA
    PADA KONSEP EKOSISTEM
  72. PENGEMBANGAN STRATEGI PEMBELAJARAN INTERTEKSTUAL PADA SUBMATERI POKOK ALKENA SMA KELAS X
  73. PENGGUNAAN BLOG PEMBELAJARAN SISTEM KOORDINASI MANUSIA SEBAGAI SUMBER BELAJAR MANDIRI SISWA SMP
  74. ANALISIS KOMPETENSI AFEKTIF SISWA SEKOLAH MENENGAH
    ATAS DALAM PRAKTIKUM BIOLOGI
  75. PERKEMBANGAN KONSEP SISWA SMP RSBI PADA KONSEP EKOSISTEM YANG DIIDENTIFIKASI DENGAN MODUL INTERAKTIF BERDATABASE
  76. PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA PADA KONSEP EKOSISTEM
  77. KEANEKARAGAMAN ANATOMI DAUN JERUK (Citrus)
  78. UJI SENSITIVITAS PARAMETER TABEL KEHIDUPAN Daphnia magna TERHADAP TOKSISITAS PENTAKLOROFENOL MELALUI
    UJI HAYATI KRONIS Daphnia magna
  79. POTENSI PENANDA SIMPLE SEQUENCE REPEAT (SSR) DALAM ANALISIS VARIASI GENETIK OSPHRONEMUS GOURAMY LAC. YANG DIINFEKSI AEROMONAS HYDROPHILA
  80. PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN AKTIF (ACTIVE LEARNING) PADA SUBKONSEP PENCEMARAN UDARA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
  81. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA ANIMASI PADA PEMBELAJARAN SISTEM SARAF TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA
  82. PENGARUH PENGGUNAAN JURNAL BELAJAR (LEARNING JOURNAL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP SISTEM REPRODUKSI MANUSIA
  83. PENGARUH MEDIA ANIMASI TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA KONSEP SISTEM PERTAHANAN TUBUH MANUSIA
  84. EFEKTIVITAS EKSTRAK KUNYIT DALAM MENEKAN PENYAKIT ANTRAKNOSA PADA BUAH CABAI MERAH (Capsicum annum L.) DI LABORATORIUM
  85. KELIMPAHAN DAN KEANEKARAGAMAN SEMUT (formicidae) DI LANTAI GUNUNG BURANGRANG JAWA BARAT
  86. PENGGUNAAN SKENARIO BARU ASESMEN KINERJA DALAM MENILAI LITERASI SAINS PADA PEMBELAJARAN KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN
  87. PENGARUH METODE PENUGASAN MINI-RISET TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA SMA KELAS X
    DALAM KONSEP EKOLOGI
  88. ANALISIS MISKONSEPSI SISWA MADRASAH ALIYAH (MA) KELAS X PADA SUBKONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN
  89. ANALISIS KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH SISWA SMA PADA KONSEP SISTEM PERTAHANAN TUBUH MELALUI PROBLEM BASED LEARNING
  90. ANALISIS KEMAMPUAN SISWA SMA DALAM MERENCANAKAN PERCOBAAN BERDASARKAN GENDER PADA SUB KONSEP PROTISTA MIRIP HEWAN
  91. PROFIL PENDIDIKAN NILAI PADA PEMBELAJARAN SPERMATOPHYTA DI SMA “X” BANDUNG
  92. KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN RETENSI SISWA PADA PEMBELAJARAN SUBKONSEP ALAT INDERA MELALUI PENDEKATAN GUIDED DISCOVERY DI SMA NEGERI 9 BANDUNG
  93. UJI AUTODISEMINASI JAMUR ENTOMOPATOGEN Beauveria bassiana TERHADAP Blatella germanica (Blatoidea: Blatellidae)
  94. PROFIL KEMAMPUAN SISWA DALAM MENARIK KESIMPULAN MELALUI PENDEKATAN GUIDED DISCOVERY PADA SUBKONSEP SISTEM PERNAPASAN HEWAN
  95. APLIKASI BRAIN BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMA DALAM PEMBELAJARAN SISTEM SARAF MANUSIA
  96. PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI PICTORIAL RIDDLE PADA SUBKONSEP PENCEMARAN AIR
  97. PENGARUH PENGGUNAAN MODEL SIKLUS BELAJAR TERHADAP RETENSI SISWA PADA KONSEP EKOSISTEM
  98. PROFIL KECAKAPAN HIDUP AKADEMIK SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN INKUIRI PADA SUB KONSEP PENCEMARAN AIR
  99. ANALISIS PERTANYAAN YANG DIKEMBANGKAN DALAM LEMBAR KERJA SISWA
  100. PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN PADA KONSEP EKSKRESI
  101. KORELASI ANTARA KEMAMPUAN MEMBACA KRITIS TEKS BIOLOGI MELALUI MIND MAP DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP SISTEM SARAF
  102. PENGARUH EKSTRAK KUNYIT (Curcuma domestica Val.) TERHADAP PERTUMBUHAN JAMUR Fusarium sp. SECARA IN VITRO
  103. ANALISIS KEMUNCULAN ASPEK-ASPEK INKUIRI DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI SMP PADA MATERI ORGANISASI KEHIDUPAN
  104. KREATIVITAS BERPIKIR SISWA SMA MELALUI PROBLEM BASED INSTRUCTION PADA KONSEP PENCEMARAN TANAH
  105. KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA SUBKONSEP INVERTEBRATA MELALUI METODE INTERRUPTED CASE STUDY
  106. ANALISIS KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH PADA SUBKONSEP PENCEMARAN TANAH MELALUI METODE STUDI KASUS
  107. UJI DAYA HAMBAT Trichoderma spp. TERHADAP PERTUMBUHAN JAMUR Fusarium sp. ISOLAT KALIMANTAN ASAL BAWANG DAUN SECARA IN VITRO
  108. PROFIL KEMAMPUAN SISWA MEMBUAT RUMUSAN HIPOTESIS DALAM SUB KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN
  109. PENERAPAN PEER ASSESSMENT PADA KEGIATAN PRAKTIKUM SISTEM RESPIRASI DALAM MENILAI KINERJA SISWA SMA
  110. PENGGUNAAN LEARNING DEMAND SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI SISWA PADA KONSEP REPRODUKSI MANUSIA
  111. PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENGUASAAN KONSEP ALAT INDERA PADA SISWA KELAS XI
  112. KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH MELALUI KEGIATAN FIELD TRIP PADA KONSEP EKOSISTEM
  113. PENGARUH E-BOOK BERMULTIMEDIA TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN LINGKUNGAN PEMBELAJARAN SISWA SMP PADA SUBKONSEP CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP
  114. ANALISIS TUJUAN, PROSES, DAN PERTANYAAN DESAIN KEGIATAN LABORATORIUM PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
  115. PENGARUH SCAFFOLDING MENGGUNAKAN TEKNIK PEER TUTORING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP REPRODUKSI
  116. PERBANDINGAN TINGKAT PENGUASAAN KONSEP SISWA MENGGUNAKAN ALAT EVALUASI PETA KONSEP DAN PILIHAN GANDA PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
  117. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAME TOURNAMENT (TGT) SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN INTERAKSI SOSIAL SISWA
  118. PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENGUASAAN KONSEP SISTEM PERNAFASAN MANUSIA DI KELAS VIII
  119. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW MELALUI PRAKTIKUM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP
  120. KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA POKOK BAHASAN POPULASI PENDUDUK DAN LINGKUNGAN
  121. PERBANDINGAN PENGGUNAAN MULTIMEDIA SECARA TUTORIAL DAN PRESENTASI TERHADAP PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA KONSEP SISTEM PERTAHANAN TUBUH

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK