bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

Bimbingan Konseling SMA,SMK,MA KTSP Tahun 2015

Senin

Bimbingan Konseling SMA,SMK,MA KTSP Tahun 2015


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BKKlik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami Disini



Perangkat Bimbingan Konseling SMA KTSP Tahun 2015 - BK SMA - Bimbingan Konseling - KTSP 2006 - Bimbingan Konseling atau BK adalah salah satu layanan pihak sekolah kepada peserta didik maupun kepada orang tua siswa untuk membimbing, memecahkan, membina siswa selama menjadi siswa di sekolah tersebut. Seorang Guru BK sering disebut Konselor.Penjelasan Singkat - Bimbingan Konseling hanya ada pada jenjang SMP/sederajat dan SMA/Sederajat, karena mungkin tingkat emosional siswanya masih labil dalam menghadapi lingkungan sekitarnya, bisa dikatakan bahwa pada masa-masa inilah sering muncul permasalahan demi pemasalahan yang terjadi. Untuk itulah kiranya Bimbingan Konseling dipilih pada jenjang tersebut. Pada Proses pembinaan Seorang Guru BK (Konselor) berkolaborasi atau mejalin kerja sama dengan PKS Kesiswaan, Pembina Osis, Wali Kelas. Hal ini dilakukan supaya dalam pemecahan masalah bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat. Karena banyak informasi yang masuk dari pihak-phak yang dilibatkan. Tapi itu juga hanya sebatas pengumpulan data atau informasi, yang lainnya tetap saja Guru BK yang menyelesaikannya.

Alasan Penulis - Untuk melaksanakan kegiatan Bimbingan Konseling pastinya harus mempunyai program kerja, yang nantinya dijadikan acuan atau panduan supaya tecapai tujuan kompetensi yang akan dicapai dari tiap peserta didik. Tidak lengkap jikalau melaksanakan tanpa mempersiapkan program kerja bk. Maka dari itu penulis membagikannya kepada anda, bukan untuk dijadikan patokan tapi lebih sebagai contoh, perbandingan atau referensi. Karena mungkin didalamnya ada ketidaksesuaian dengan kondisi sekolah anda.
Demikianlah artikel tentang Perangkat Bimbingan Konseling SMA KTSP Tahun 2015. Mudah-mudahan bermanfaat untuk masa sekarang maupun masa yang akan datang. Bila terjadi masalah pada link download, mohon untuk segera melaporkannya kepada Admin pada kolom komentar untuk segera ditindaklanjuti. Sekian dan Terima Kasih

Mohon Dukungannya untuk membagikannya bila memang bermanfaat.
Diharapkan Perangkat Bimbingan Konseling SMA KTSP Tahun 2015 ini merupakan salah satu referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Kelas,Akreditasi SD SMP SMA, Akreditasi Sekolah, SMA Sederajat dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Semua File Berkas Sekolah disimpan di Google Drive supaya untuk memudahkan dalam proses download filenya. Apabila ternyata terdapat Eror Link atau File Rusak, Silahkan untuk memberitahukan kepada Admin pada kolom komentar supaya dapat diperbaiki secepatnya.

Lihat Juga Daftar Artikel lainnya tentang Berita dan Informasi terbaru tentang dunia pendidikan serta download berkas lainnya seperti Berkas Administrasi Guru, Berkas Administrasi Sekolah, Perangkat Pembelajaran, Administrasi Guru, Kepala Sekolah, Kepegawaian, Operator lainnya pada Label atau Sitemap yang sudah disedikan. Jangan Lupa dishared bila Setiap Artikel di Berkas Sekolah ini bermanfaat untuk Bapak dan Ibu Guru yang lainnya. Sekian dan Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK