bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

Alat Tes Psikologi TAT

Rabu

Alat Tes Psikologi TAT


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BKKlik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami Disini

Alat Tes Psikologi TAT  (Thematic Apperception Test)  adalah salah satu alat tes psikologi yang berusaha mengungkap kepribadian seseorang . Awal mulanya Alat Tes Psikologi TAT digunakan untuk mendiagnosa para karyawan atau para pengusaha yang tingkat stressnya tinggi, kemudian Alat Tes Psikologi TAT digunakan juga pada tersangka kejahatan, hal ini untuk mendeteksi kondisi kejiwaan tersangka kenapa bisa melakukan tindak diluar batas norma yang berlaku.

Alat Tes Psikologi TAT adalah alat tes psikologi yang bertujuan untuk menggali dan menganalisa seperti mimpi, fantasi, kesesuaian pilihan dan tentang apa yang memotivasi orang untuk memilih pekerjaan mereka.
Makanya alat Tes TAT  ini sering digunakan  untuk menilai gangguan kepribadian,dan  gangguan pikiran. Bahkan dalam pemeriksaan forensik untuk mengevaluasi tersangka kejahatan, atau untuk keperluan screening bagi kandidat untuk pekerjaan yang menuntut stres yang tinggi. Tes tematik ini  juga  digunakan dalam evaluasi psikologis rutin, namun biasanya tanpa sistem penilaian formal, terutama untuk mengungkap pola eksplorasi ketika individu mengalami konflik emosional. TAT sangat popular  digunakan di Perancis dan Argentina dengan menggunakan pendekatan psikodinamik.

Alat Tes Psikologi TAT

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK