bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

Kata Pengatar BP

Jumat

Kata Pengatar BP


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BKKlik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami Disini


Program sekolah merupakan pedoman  penyelenggaraan kegiatan sekolah sehari-hari selama satu tahun untuk jangka pendek. Sehubungan dengan hal tersebut maka penyusun program sekolah baik secara umum maupun secara khusus seharusnya telah tersusun saat kegiatan sekolah  tiap tahun. Begitu pula dengan program bimbingan konseling (BK/BP) disekolah harus tersusun rapih setiap tahunnya.
        

Pelaksanaan Bimbingan dan Konseling di sekolah merupakan aktifitas yang harus dilakukan disetiap lembaga pendidikan tingkat menengah dan tingkat lanjutan, peran guru Pembimbing merupakan faktor yang utama,namun tercapai atau tidaknya keberhasilan layanan akan banyak ditentukan oleh program pelaksanaannya. Program Bimbingan dan Konseling ini bukan hanya sebagai salah satu sumber atau pegangan dari guru BK, melainkan juga sangat berguna bagi Kepala Sekolah sebagai manajer pendidikan di sekolah.
 
Penyusunan Program Bimbingan dan Konseling ini disesuaikan dengan buku petunjuk pelaksanaan Bimbingan dan Konseling kurikulum tahun 2004 untuk SMP yang diterbitkan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan ,dan juga petunjuk dari Kepala Sekolah serta pejabat staff yang terkait dan dukungan dari rekan-rekan terutama sesama guru BK.
       
Alhamdulillah Berkat rahmat Allah SWT dan atas kekuatan yang diberikan kepad kita khususnya guru BK maka Program Kegiatan Bimbingan dan Konseling SMP Negeri 1 Pamarican Tahun Pelajaran 2011-2012 ini telah selesai tersusun.
 
Terima kasih kami ucapkan kepada pihak-pihak yang  banyak membantu penulis dengan memberi motivasi dan inspirasi dala m mewujudkan gagasan sampai program ini selesai, semoga program ini ada manfaatnya

Jayakarta,   Juli 2011 
Kata Pengatar BP

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK