bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

CONTOH FORMAT SK PEMBAGIAN TUGAS UNTUK GURU TERBARU

Sabtu

CONTOH FORMAT SK PEMBAGIAN TUGAS UNTUK GURU TERBARU






Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini


Atau Cek FB Kami KLIK DISINI


- Selamat pagi, siang, sore, malam tergantu dari bapak dan ibu yang membuka situs saya ini. Pada kesempatan kali ini saya akan share/ membagikan format SK pembagian tugas guru tahun 2014/2015.

Perlu kita ketahui bahwa dalam pelaksanaan tugas guru pada tahun 2015 khususnya pada semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 ini diperlukan adanya SK Pembagian Tugas mengajar bagi guru yang dibuat oleh kepala sekolah sebagai dasar pelaksanaan tugas mengajar. 
Tujuan dari pembagian tugas guru/PTK penting agar jelas tugas guru ada di kelas apa dan memangku/ sebagai wali kelas apa. Tak terkecuali dengan tenaga administrasi sekolah, penjaga sekolah, pustakawan.Untuk guru SK pembagian tugas ajar ini biasanya diminta untuk pemberkasan dalam proses kenaikan pangkat. Selain itu saat akan pencairan berbagai macam tunjangan, misalnya tunjangan profesi, SK pembagian tugas ini akan diminta oleh admin tunjangan kabupaten kota. Sebagai bukti fisik pendamping data di dapodik.

Berikut contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Bagi guru dengan format terbaru, yakni adanya penambahan jumlah pada masing-masing Rombel yang diampu. Semoga artikel saya kali ini dapat membantu bapak dan ibu

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK