bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

Judul Skripsi Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Pendidikan Bahasa dan Sastra

Rabu

Judul Skripsi Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Pendidikan Bahasa dan Sastra






Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini


Atau Cek FB Kami KLIK DISINI



Contoh judul skripsi Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Terbaru ini dianggit dari buku wisuda Universitas Galuh 2013. Artinya sudah digunakan, mohon jangan asal salin-tempel (copy-paste). Contoh judul ini hanya sebagai referensi. Semoga bisa membantu ya adik-adik mahasiswa sekalian mendapatkan alternatif judul lain, khususnya bagi yang akan melaksanakan penelitian tindakan kelas (PTK). Penelitian tindakan kelas merupakan salah satu jenis penelitian yang dilakukan terhadap siswa di kelas. Tujuannya adalah demi meningkatkan mutu hasil pembelajaran dengan menggunakan teknik / model / metode / strategi / pendekatan yang tepat dan sesuai. Dengan penggunaan teknik, dll yang tepat tersebut diharapkan hasil pembelajaran dapat meningkat. Misal salah satunya lewat indikator peningkatan nilai siswa, jika contoh, tadinya di bawah nilai KKM menjadi di atas KKM.
Baiklah tanpa berpanjang kata, inilah dia contoh judul skripsi khusus PTK untuk Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

  1. Upaya peningkatan kemampuan Siswa dalam mengubah teks wawancara menjadi teks narasi dengan menggunakan teknik modeling (Peneltian Tindakan Kelas / PTK di Kelas VII SMP Padaherang). Karya Toni Warsito, S.Pd.

  1. Penggunaan strategi pembelajaran berbasis proyek (project-based learning) sebagai upaya meningkatkan kemampuan siswa dalam menjelaskan hubungan cerpen dengan realitas sosial (Peneltian Tindakan Kelas / PTK di Kelas VII SMP Langkaplancar). Karya Hendri Wiguna Abadi, S.Pd.


  1. Peningkatan kompetensi menulis karangan narasi dengan menggunakan teknik bercerita berpasangan (Paired Storiteling) (Peneltian Tindakan Kelas / PTK di Kelas IV SD Wanareja). Karya Rosa Yuniarti, S.Pd.

  1. Peningkatan kemampuan menulis cerpen dengan menggunakan media audio visual (Peneltian Tindakan Kelas / PTK di Kelas X SMA Rancah). Karya Tatang Tahyudin, S.Pd.


  1. Meningkatkan kompetensi siswa dalam membaca artikel melalui teknik pembelajaran membaca ekstensif (Peneltian Tindakan Kelas / PTK di Kelas IX SMP Tasikmalaya). Karya Imas Murdayani, S.Pd.

  1. Penggunaan model pembelajaran arias (Assurance Relevance Interest assement and satisfaction) dalam meningkatkan kemampuan mengemukakan pikiran dan perasaan secara lisan (Peneltian Tindakan Kelas / PTK di Kelas V SD Pamarican). Karya Desi Widaningsih, S.Pd.


  1. Penerapan Strategi guden note taking (catatan terbimbing) dalam upaya peningkatan kompetensi menyimak berita (Peneltian Tindakan Kelas / PTK di Kelas VIII MTs Tasikmalaya). Karya Abdul Aziz Saepul Maarif, S.Pd.

  1. Penggunaan media teks wacana dialog dalam pembelajaran menulis paragraf narasi (Peneltian Tindakan Kelas / PTK di Kelas X MAN Ciamis). Karya Yeni Sumiati, S.Pd.


  1. Peningkatan kemampuan siswa dalam pembelajaran menulis memorandum dengan menggunakan model tuis berantai (Peneltian Tindakan Kelas / PTK di Kelas VII SMP Ciamis). Karya Indra Perdana, S.Pd.

  1. Peningkatan kemampuan membaca ekstensif untuk menemukan masalah utama dengan menggunakan metode P2R (Peneltian Tindakan Kelas / PTK di Kelas VI SD Rajadesa). Karya Tony Andriansyah, S.Pd.


  1. Peningkatan kemampuan membaca cepat dengan menggunakan metode circ (Peneltian Tindakan Kelas / PTK di Kelas VII SMP Ciamis). Karya Nurul Fachsya, S.Pd.

  1. Peningkatan keterampilan membaca kreatif melalui metode pola latihan berjenjang (Peneltian Tindakan Kelas / PTK di Kelas VI SD Rajadesa). Karya Dian Purnamasari, S.Pd.

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK