bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

CONTOH TESIS

Jumat

CONTOH TESIS




T 001. Analisis Sumber-sumber Kesenjangan Upah Pekerja Produksi-Non Produksi Antar Industri Di Indonesia (Disertasi)
T 002. Dekonstruksi Metodologi Menurut Paul Feyerabend (Magister Filsafat)
T 003. Tinjauan Tindak Pidana Human Trafficking Dalam Hukum Positif Di Indonesia (Studi Kasus di Lembaga Swadaya Masyarakat) (Magister Hukum)
T 004. Analisis Faktor Karakteristik Kerja, Situasi Kerja Dan Karakteristik Inpidual Terhadap Kinerja Pegawai Pada Lingkungan Kantor Kecamatan Jebres Surakarta (Magister Manajemen)
T 005. Analisis Kinerja Jalan Wirun-Palur Kabupaten Sukoharjo (Magister Teknik Sipil)
T 006. Pendidikan Islam Dalam Prespektif Kesetaraan Jender (Tesis Magister Studi Islam)
T 007. Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Kognitif Dan Efetif Siswa Ditinjau Dari Kemampuan Awal Siswa Kelas V SD Negeri Di Kecamatan Polokarto Sukoharjo (Magister Pendidikan)
T 008. Strategi Pemasaran Pariwisata Di Kab Dati II Karanganyar (Magister Manajemen)
T 009. Pemujaan Tathagata Di Jawa Pada Abad Sembilan (Magister Sastra)
T 010. Analisis Peningkatan Biaya Pengobatan Perusahaan Di PT Madu Baru (Magister Manajemen)
T 011. Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievements (STAD) Untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi SMA Muhammadiyah Wonosari (Penelitian Tindakan Kelas) (Magister Pendidikan)
T 012. Kaji Numerik Dan Eksperimental Kinerja Saluran Talang Tembolok Tekuk (Konversi Energi /Teknik Mesin)
T 013. Analisis Kesulitan Keuangan (Finansial Distress) (Studi Kasus Terhadap Industri Perbankan Indonesia) (Magister Manajemen)
T 014. Studi Agama-Agama Dalam Pandangan Al-Qur’an (Magister Agama)
T 015. Pengaruh Iklim Organisasi Terhadap Produktivitas Pegawai PT. Banka BPD Jateng Cabang Klaten (Magister Manajemen)
T 016. Hubungan Gaya Kepemimpinan, Motivasi Dan Kualitas Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan Dinas Kebersihan Kota Semarang (Magister Manajemen)
T 017. Pengaruh Tekanan Internal Terhadap Kekuatan Desak Silinder Metal Berdinding Tipis (Magister Teknik Sipil)
T 018. Sintesis Senyawa Turunan Karbamat ((4-Alil-2-Metoksi) Fenil-N-Fenil Karbamat Dan (4-Alil-2-Metoksi) Fenil-N-Metil Karbamat) Dengan Menggunakan Eugenol Sebagai Bahan Dasar (Magister Farmasi)
T 019. Tanggungjawab Profesi Notaris Sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah Dalam Pembuatan Akta (Magister Hukum)
T 020. Prespektif Yuridis Dan Sosiologis Tentang Perkawinan Antar Pemeluk Agama Di Kabupaten Wonogiri (Magister Ilmu Hukum)
T 021. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penghimpunan Dana Masyarakat Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah BPR Bank Pasar Di Kabupaten Boyolali (MM-MBA)
T 022. Pengaruh Kepemimpinan, Disiplin Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Rumah Tahanan Negara Purwodadi (Magister Manajemen)
T 023. Efektivitas Perlindungan Hukum Bagi Pekerja Dalam Penyelesaian Pemutusan Hubungan Kerja Di Perusahaan Swasta Kabupaten Sukoharjo (Magister Hukum /Hk Bisnis)
T 024. Analisis Peningkatan Biaya Pengobatan Perusahaan Di PT Madu Baru (Magister Manajemen)
T 025. Analisis Keterkaitan Kompetensi Dengan Kinerja Keuangan BMT (Studi Kasus Pada Beberapa Lembaga Keuangan Mikro Syariah Baitul Maal Wat-Tamwil (BMT) Di Jawa Tengah) (Magister Manajemen)
T 026. Analisis Hubungan dimensi Kualitas Pelayanan Dan Kapuasan Konsumen Pada Jasa Akomodasi Hotel Sahid Kusuma Raya Surakarta (Magister Manajemen)
T 027. Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Secara Langsung Oleh Rakyat (Magister Hukum/ Kebijakan Publik)
T 028. Peningkatan Partisipasi Dan Kreativitas Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi Dengan Model Assure Di Kelas X D MAN Tempursari Mantingan Ngawi (Magister Pendidikan)
T 029. Peran Jerami Dan Pupuk Kandang Pada Watak Tanah Latosol Dan Grumusol Yang Dilumpurkan (Magister Pertanian)
T 030. Peran Pendidikan Pra-Sekolah Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas I Sekolah Dasar (Studi Di Sd Negeri I Muncar Susukan Semarang) (Magister Manajemen Pendidikan)
T 031. Analisis Perbedaan Kinerja Karyawan Berdasarkan Motivasi Prestasi, Kekuasaan dan Afiliasi Di Bank Danamon Cabang Solo (Magister Manajemen /SDM)
T 032. Simbol-simbol Komunikasi Antar Pengguna Ecstasy (Suatu Studi Proses Komunikasi Antar Pribadi Diantara Pengguna Ecstasy Di Beberapa Diskotek Jakarta) (Magister Sains)
T 033. Analisa Tingkat Kesehatan Perusahaan Ditinjau Dari Kinerja Keuangan Pada PT. Lombok Gandaria Karanganyar (Magister Manajemen)
T 034. Penegakan Hukum Pencurian Tenaga Listrik (Studi Kasus di PT PLN (Persero) APJ Pekalongan) (Magister Hukum)
T 035. Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja Model Path-Goal (Magister Manajemen)
T 036. Kebijakan Akreditasi Sekolah Berkaitan Dengan Peningkatan Mutu Hasil Belajar Siswa (Studi di SMA Negeri 1 Salaman Kabupaten Magelang) (Magister Manajemen Pendidikan)
T 037. Pengembangan Silabus Dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Teknologi Informasi Dan Komunikasi Kurikkulum Tingkat Satuan Pendidikan Di SMP Kabupaten Sragen Tahun Ajaran 2007/2008 (Magister Manajemen Pendidikan)
T 038. Pola Pembelajaran Matematika Dalam Implementasi Kurikkulum Tingkat Satuan Pendidikan (Studi Kasus Di SD Negeri Raci 02 Kecamatan Batangan Kabupaten Pati) (Magister Manajemen Pendidikan)
T 039. Pengaruh Wirausaha Terhadap Pengembangan Karir Inpidu Pada Distributor Multi Level Marketing “X” Di Malang (Magister Manajemen/ SDM)
T 040. Proximity Dan Kandungan Sosioemosi Isi Pesan Electronic Mail (E-mail) di Mailing List Unhas MI (Studi Analisis Isi dan Survei Pendapatan Anggota Mailing List Unhas ML (Magister Komumikasi Masa)
T 041. Model Tarif Pelayanan Kesehatan Rawat Jalan Puskesmas Di Kabupaten Muna (Magister Kesehatan Masyarakat)
T 042. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Etnis China-Non Muslim Menjadi Nasabah Bank Syari’ah Dan Implikasinya Terhadap Strategi Pemasaran (Study Kasus : Pt Bank Syari’ah Mega Indonesia) (Magister Ilmu Ekonomi & Keuangan Syariah)
T 043. Eksistensi Kebijakan Daerah Yang Demkoratis Dalam Sistem Pemerintahan Yang Bersih Bebas Dari Korupsi, Kolusi, Dan Nepotisme (Magister Hukum)
T 044. Strategi Memenangkan Persaingan Dalam Pemasaran Surat Kabar Harian Di Makassar Kasus Fajar, Tribun Timur Dan Pedoman Rakyat (Magister Ilmu Komunikasi)
T 045. Analisis Koneksitas Komunikasi Organisasi Kawasan Pengembangan Ekonomi Terpadu Parepare Terhadap Percepatan Pembangunan Ekonomi Kawasan Hinterland (Magister Ilmu Komunikasi)
T 046. Pesan Komunikasi Politik Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Dalam Gerakan Demokrasi Di Indonesia Dan Pengaruhnya Terhadap Kalangan Nahdliyin Di Samarinda (Magister Ilmu Komunikasi)
T 047. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Telepon Seluler Di Makassar (Suatu Uji Kemampuan Iklan Media Cetak) (Magister Ilmu Komunikasi)
T 048. Rekayasa Ulang Proses Bisnis Pada Departemen Penjualan, Logistik, Dan Akunting (Studi Kasus: PT Grama Bazita) (Magister Manajemen)
T 049. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Keuangan Pt. Berdikari United Livestock (Magister Manajemen)
T 050. Pengaruh Stres Kerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Karyawan PT. HN. Sampoerna Tbk. Surabaya (Magister Manajemen)

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK