bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

RPP SMP KURIKULUM 2013

Rabu

RPP SMP KURIKULUM 2013
 
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini





Karena tugas pendidik sangat penting dan bertanggung jawab. Kita di bawah naungan mendikbud, maka kita harus menyesuaikan rencana dengan kurikulum yang berlaku. Berikut saya akan memberikan contoh RPP dan Silabus untuk bapak dan ibu guru. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan implementasi dari silabus sebagai program pengajaran. Silabus Kurikulum 2013 untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) dibuatkan oleh Tim Kemdikbud. Pada kurikulum 2013 penyusunan RPP masih menjadi kewajiban guru.

Perlu diketahui bahwa kerangka dasar Kurikulum 2013 yaitu Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar menjadi rambu-rambu dan acuan dalam menyusun silabus dan RPP. Dalam menyusun format urutan Kompetensi dasar (KD), materi pokok, kegiatan pembelajaran, indikator dan seterusnya.

Di bawah ini bapak dan ibu bisa mendownload Silabus dan Contoh RPP untuk SMP kurikulum 2013.

Silabus Kurikulum 2013 semua mata pelajaran SMP :
Contoh RPP Kurikulum 2013 untuk SMP :
RPP Kurikulum 2013 memuat hal-hal yang langsung berkait dengan aktivitas pembelajaran dalam upaya pencapaian penguasaan suatu Kompetensi Dasar. Di dalam RPP secara rinci harus memuat Tujuan Pembelajaran, Materi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran, Sumber Belajar, dan Penilaian.

Demikian yang dapat saya berikan untuk bapak dan ibu guru terkait Silabus dan RPP SMP Kurikulum 2013, semoga dapat bermanfaat untuk keberlangsungan kegiatan mengajar dan mendidik di sekolah masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK