bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

Contoh Penulisa Makalah Bab 1 Yang Baik dan Benar

Rabu

Contoh Penulisa Makalah Bab 1 Yang Baik dan Benar 

JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini

Atau Cek FB Kami Disini


BAB I 
PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang 
“Peran motivasi” Mungkin kita sudah tak asing lagi dengan kata tersebut, karna kita sudah mempelajarinya dipembahasan-pembahasan sebelumnya. Pada pembahasan kali ini kita akan membahas tentang peran motivasi dalam pembelajaran dan factor-faktor yang mempengaruhi motivasi belajar.
Motivasi belajar merupakan unsur yang penting dalam proses pembelajaran.Ada atau tidaknya motivasi belajar dalam diri siswa akan menentukan apakah siswa akan terlibat secara aktif dalam proses pembelajaran atau bersikap pasif dan tidak peduli. Tentunya kedua kondisi yang berbeda ini akan menghasilkan hasil belajar yang berdeda.
Pentingnya sebuah peran motivasi dalam proses penbelajaran membuat kami sekelompok merasa terpanggil untuk membahas dan merangkumnya dalam sebuah makalah.

1.2 Tujuan 

Tujuan dari makalah ini adalah, selain sebagai tugas kelompok juga diharapkan dapat memberi pengetahuan yang lebih khususnya bagi kelompok kami dan umumnya bagi para penbaca tentang peran motivasi dalam proses pembelajaran.
Setelah membaca makalah ini pembaca diharapkan dapat memanfaatkan ilmu yang terkandung didalamnya, dalam keadaan yang dibutuhkan. 

1.3 Masalah 
Permasalahan yang akan dibahas pada penulisan makalah ini adalah bagaimana mengatasi masalah memotivasi siswa dalam belajar, yang merupakan masalah yang sangat kompleks.

1.4 Pemecahan Masalah 
Masalah memotivasi siswa dalam belajar, merupakan masalah yang sangat ompleks. Dalam usahanya memotivasi siswa tersebut, tidak ada aturan-aturan yang sederhana. Peyelidikan tentang motivasi, kiranya menjaikan guru peka terhadap kompleksitas masalah ini. Guru hendaknya mengetahui prinsip-prinsip motivasi yang dapat membantu pelaksanaan tugas mengajarnya. Meskipun tidak ada pedoman khusus yang pasti.

0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK