bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

Proker Guru Bimbingan Konseling KTSP & Kurikulum 2013

Rabu

Proker Guru Bimbingan Konseling KTSP & Kurikulum 2013


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami Disini


Beberapa file penting berupa “program kerja guru BK” yang meliputi tugas guru BK, silabus pelayanan bimbingan dan konseling, program semester 1 dan 2, prota, program bulanan layanan konseling, pemetaan tugas, program mingguan, dan harian.
Adapun bagi bapak dan ibu guru pendidik khususnya yang mengajar bimbingan konseling, silahkan download filenya melalui pilihan program kerja dan juga perangkat pembelajaran di bawah ini sesuai dengan kebutuhan kurikulum yang digunakan di sekolah anda (kurikulum KTSP/k13). Apabila kesulitan mendapatkan filenya, bisa menghubungi saya melalui facebook, insya allah akan saya bantu, dan bila masih gagal setelah diberi panduan, maka akan saya kirim filenya. Saya sarankan gunakan PC agar lebih mudah.
Berikut ini filenya:
Demikianlah tulisan edisi “program kerja dan perangkat pembelajaran guru BK” yang bisa saya bagikan kepada bapak dan ibu pendidik. Semoga saja apa yang saya ketik ini bisa bermanfaat bagi kita semua. lebih dan kurang saya mohon maaf, kritik dan saran sangat bermanfaat bagi kemajuan blog pendidikan ini. Terima kasih



0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK