bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

Contoh PTK (Penelitian Tindakan Kelas) SD

Senin

Contoh PTK (Penelitian Tindakan Kelas) SD


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini
Atau Cek FB Kami Disini

Sebelum kita bahas mengenai contoh PTK SD semua mata pelajaran, diantara contoh Profesi utama  di bidang pendidikan adalah mengajar di kelas, atau juga menangani di bidang bimbingan dan konseling,  serta mengelola sekolah. Jadi pada akhirnya yang subyek dalam sebuah penelitian adalah  bagaimana keadaan di kelas, Objek individu siswa maupun di sekolah. Dan ini menjadi bekal bari guru atau kepala sekolah untuk melakukan kegiatan penelitiannya tanpa harus study banding ke tempat lain seperti para peneliti pada umumnya.
Diantara tanggung jawab guru yang mengajar di Sekolah Dasar ( SD ) adalah membuat Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ), baik itu Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) Ilmu Pengetahuan Sosial ( IPS ) SD, Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA ) SD, Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) MATEMATIKA SD, Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) BAHASA INDONESIA SD, Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) BAHASA SUNDA SD, Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) Seni Budaya dan Keterampilan SD, Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) Pendidikan Kewarganegaraan ( PKn) SD, Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) BAHASA INGGRIS SD dan Penelitian Tindakan Kelas ( PTK )  Pendidikan Jasmani dan Kesehatan ( PENJASKES ) SD untuk semua tingkatan dari kelas 1 sampai kelas 6. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memeberikan contoh PTK SD untuk semua kelas dan mata pelajaran.

Berikut Adalah Contoh PTK SD Semua Kelas dan Mata Pelajran

Setelah kita lihat contoh PTK SD diatas, sebelum Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) dibuat biasanya seorang guru membuat proposal PTK, misalnya Proposal PTK IPA, Proposal PTK IPS, Proposal PTK Matematika, Proposal PTK PKn, Proposal PTK Bahasa Indonesia, Proposal PTK Bahasa Inggris, Juga Proposal PTK SBK serta Proposal PTK Bahasa Sunda.  Bukan hal yang mudah membuat semuanya namun dengan berbagai referensi yang didapat insya Alloh semuanya akan mudah, karena kita sebagai guru mesti harus banyak membaca dan menelaah teori teori pendidikan.
Dengan dibuatnya Contoh PTK SD atau Penelitian Tindakan Kelas ( PTK ) tingkat Sekolah Dasar ( SD ) diharapkan semua guru dan siswa mengalami peningkatan dalam proses pembelajaran sehingga mutu siswa pada khususnya serta mutu sekolah pada umumnya terus mengalami perkembangan, yang pada akhirnya akan menjadi sekolah pavorit atau sekolah unggulan. Mudah-mudahan informasi tentang contoh PTK SD semua kelas dan mata pelajaran bermanfaat. Baca juga postingan sebelumnya tentang contoh PTK PAUD dan TK.
Jika ada yang ditanyakan silahkan hubungi kami


0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK