bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

Panduan Akreditasi Di Sekolah Jenjang SD – SMA

Selasa


JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini

Atau Cek FB Kami Disini


Akreditasi merupakan parameter kualitas dari sekolah yang menjadi wadah pendidikan generasi ke generasi yang penilaiannya ditentukan oleh pemerintah atau lembaga mandiri yang mempunyai kewenangan untuk menentukan layak atau tidaknya program atau kualitas pendidikan berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan. Akreditasi juga menjadi acuan bagi para orang tua untuk menempatkan putra putrinya di sekolah yang mempunyai reputasi akreditasi terbaik. Bagi pihak sekolah, akreditasi merupakan hal yang sakral yang harus dipersiapkan jauh – jauh hari, karena ini juga menyangkut reputasi dan nama baik sekolah.

Peran kepala sekolah sangat dominan jika dikaitkan dengan proses akreditasi. Karena penilaian akreditasi, tergantung bagaimana kepala sekolah mengatur dan mengkoordinasikan komponen sekolah dari bawah sampai atas. 

Maka dari itu, agar penilaian akreditasi bisa mencapai hasil yang maksimal, perlu adanya sebuah panduan untuk mempersiapkan apa saja yang diperlukan pada proses akreditasi. Untuk mempermudah persiapan akreditasi, pada postingan kali ini gameseducationary akan membagikan tautan buku panduan akreditasi jenjang SD –SMA yang bisa Bapak/Ibu baca dan pelajari.


Untuk memperoleh buka panduan akreditasi tersebut, Bapak/Ibu bisa mengunduhnya pada tautan yang tersedia dibawah paragraph ini. Semoga apa yang disajikan pada artikel ini, sedikit banyak dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru semua. Salam perubahan pendidikan!
Advertisement

Ini merupakan halaman

DOWNLOAD


0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK