bp bk smp Selamat Datang di blog Kami. Silahkan Browsing dan Cari data anda
bp bk lengkap

CONTOH PTK IPS SMA

Senin

CONTOH PTK IPS SMA

JASA PEMBUATAN ADMINISTRASI BP/BK DI SEKOLAH DAN PTK/BK

HUBUNGI KAMI DI 081222940294
WA: 081222940294
BBM: 5AA33306

Untuk Detail Harga Administrasi Dan Perangkat BK Klik Disini
Untuk Pilihan Judul Dan detail Harga PTK/BK Klik Disini

Atau Cek FB Kami Disini


Pembelajaran sejarah di SMK _________ selama ini belum melibatkan potensi dan peran serta siswa secara optimal. Hal tersebut merupakan salah satu penyebab rendahnya hasil belajar dan ketuntasan siswa belum tercapai, karena siswa cenderung pasif dan kurang aktif dalam mengikuti pembelajaran. Menanggapi permasalahan tersebut, maka dilaksanakan pembelajaran dengan model Kartu Domino. Model penelitian ini ditempuh dalam dua siklus. Adapun tujuan penelitian untuk meningkatkan hasil belajar sejarah dan memenuhi KKM (70) melalui penerapan model pembelajaran Kartu Domino pada siswa kelas X-B SMK _________ Semester genap tahun ajaran _________.

CONTOH PTK IPS SMA : PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KARTU DOMINO UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS SEJARAH PADA SISWA KELAS X-B SMK

Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dengan menggunakan analisa deskriptif komperatif, yang memaparkan dan membandingkan data hasil belajar siwa dari setiap siklusnya. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa prosentase ketuntasan hasil pada kondisi awal 70%. Setelah dilakukan tindakan kelas dengan menerapkan meodel pembelajaran Kartu Domino diperoleh prosentase hasil belajar Siklus I 84%, dan hasil belajar siklus II sebesar 95%. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa penerapan model Kartu Domino dapat meningkatkan hasil belajar Sejarah dan menuntaskan siswa kelas X-B SMK _________Semester 2 Tahun Ajaran _________.


0 komentar:

Posting Komentar

JASA PEMBUATAN PTBK

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294 DETAIL HARGA KLIK DISINI

Popular BP BK Posts

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294

BUTUH PTBK DAN ADMINISTRASI BK? HUB KAMI DI 081222940294
JASA PTBK